Selasa, 18 September 2012

Pengobatan penyakit stroke yang bagus

Pengobatan stroke yang bagus

Stroke ialah penyakit yang amat berbahaya bagi manusia dan termasuk penyakit berat,tetapi anda tidak usah khawatir karena kami punya pengobatan penyakit stroke yang terbaik yaitu dengan menggunakan obat jelly gamat luxor.Jelly gamat luxor merupakan minuman kesehatan keluarga yang sangat aman untuk berbagai pengobatan berbagai penyakit.

Pengobatan stroke yang bagus

Pengobatan penyakit stroke yang bagus hanya dengan jelly gamat luxor. Pengertian stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu.

Gejala stroke:
  • Kelelahan secara tiba-tiba atau tangan, kaki, bahkan wajah mulai mati rasa terutama hanya sebelah bagian tubuh saja.
  • Mata secara tiba-tiba bermasalah baik hanya satu atau kedua mata.
  • Sakit kepala yang datang secara tiba-tiba, kehilangan keseimbangan, atau kesulitan ketika akan berjalan.
  • Merasa kebingungan dan kesulitan berbicara
  • Rasa sakit kepala yang amat sangat menyiksa tanpa ada penyebab yang jelas

Jelly gamat untuk pengobatan stroke



Jelly Gamat Luxor mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel dan memiliki kandungan yang sangat membantu tubuh untuk menurunkan resiko terjadinya stroke, Omega 3 : mengurangi kekentalan darah, mencegah terjadinya penggumpalan darah, menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular, Mineral magnesium / Mg : membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung, Selenium / Se : Antioksidan, meningkatkan daya tahan tubuh

Bagi penderita stroke akan lebih bagus apabila di barengi dengan Spirulina Pacifica, spirulina mengandung gama linoleic acid/GLA, EPA dan DHA yang berperan menurunkan kolesterol jahat LDL, menaikan pembuluh darah yang sehat, tekanan darah yang normal serta kolesterol yang terjaga degan stabil maka akan mengurangi resiko stroke atau terjadinya serangan stroke berulang”

Testimoni pengobatan stroke dengan jely gamat



Sebelum melakukan pengobatan penyakit stroke dengan jelly gamat luxor
Istri selalu memberikan semangat untuk kembali sembuh dan menjadi jauh lebih sehat, tutur Bapak Bambang yang tinggal di Bandung. Saya mengalami serangan stroke di rumah, Oktober 2001. Akibat dari stroke ini saya mengalami lumpuh sebagian, di bagian tubuh sebelah kanan, bicara tidak jelas, sulit berjalan, hingga saya stress dan depresi. Bicara yang tidak jelas membuat saya semakin stress karena apa yang saya maksud tidak dapat terdengar jelas atau dimengerti oleh orang lain. Semua keperluan diurus oleh istri, berjalan, makan, semua harus dibantu. Selama 2.5 tahun lebih saya merawat bapak sambil terus menjalani terapi di rumah, ujar Ibu Rachmawati.

Setelah melakukan pengobatan penyakit stroke dengan jelly gamat luxor
Tahun 2005 saya bertemu dengan teman lama menawarkan Jelly Gamat dan Spirulina juga Bion Necklace, yang menurutnya dapat membantu pemulihan penderita stroke. Saya putuskan tidak ada salahnya mencoba. Bapak minum Jelly Gamat 3×1 sdm/hr, Spirulina Pacifica 2×5 tab/hr, dan mengenakan gelang dan kalung BioN. Rutin mengonsumsi selama 2 bulan membawa hasil yang baik, tangan yang semula kaku mulai bergerak, menggenggam dan belajar menulis. Bulan berikutnya saya sudah dapat berjalan tanpa tongkat. Kesehatan yang semakin baik, membuat saya optimis dan benar saja akhirnya di akhir tahun 2005 saya bisa mengemudikan sendiri mobil Bandung – Jakarta, Luar Biasa!


Sebelum melakukan pengobatan stroke dengan jelly gamat luxor
Umur bahkan belum mencapai 40 tahun, namun 3x serangan stroke sudah saya alami berturut-turut, tutur Dadan Ramdani asal Bandung. Serangan stroke yang terakhir terjadi di bulan Mei 2010. Penyebabnya diduga karena kolesterol yang tinggi yang memang sudah lama saya alami. Saya sempat mengalami kelumpuhan tubuh bagian kanan, kaki dan tangan tidak bisa digerakkan dan tidak dapa bangun dari tempat tidur. Untuk bergerak, makan dan buang air besar, semua tergantung pada orang lain, terutana istri yang setia merawat saya, lanjut Dadan. Sempat terpikir apa mungkin kondisi tubuh bisa kembali seperti semula? Mengingat saya adalah pencari nafkah bagi keluarga. Tertekan dan stress mengalami kondisi sakit ini baik secara langsung atau tidak tentunya sangat mempengaruhi kesembuhan seseorang, termasuk saya tentunya.

Setelah melakukan pengobatan stroke dengan jelly gamat luxor
Saat dirawat di RS Muhammadiyah Bandung, salah seorang saudra yang datang menjenguk membawakan Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Awalnya kami hanya diberitahu bahwa makanan kesehatan ini ekstrak teripang dan alga Spirulina Pacifica merupakan nutrisi bagi tubuh. Konsumsi Jelly Gamat 2×1 sdm dan Spirulina 2×6 tablet digabungkan dengan obat yang diresepkan dokter. Alhasil, dalam waktu 1 bulan, kemajuan yang dialami suami sungguh terjadi. Kaki dan tangan kanan yang semuala kaku mulai dapat digerakkan. Semula untuk berjalan masih dibantu dengan tongkat tapi sekarang saya dapat berjalan tanpa bantuan apa pun. Setahun berselang, saya kembali bekerja, mencari nafkah untuk keluarga. Pengalaman Stroke ini membuat saya semakin menyadari sehat tidak tergantikan oleh apa pun. Spirulina Pacifica dan Jelly Gamat berperan besar dalam menopang kesehatan saya.

Demikianlah salah salah satu cara pengobatan penyakit stroke yang baik dengan menggunakan obat storke jelly gamat luxor.Untuk pemesanan luxor cukup klik link di bawah ini:



Pengobatan stroke yang bagus

0 komentar:

Poskan Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright 2012 Obat jantung : Pengobatan penyakit stroke yang bagus Template by Bamz | Publish on Ace Maxs